Konsumen Kecewa Dengan Pelayanan Jasa Pengiriman Barang J&T Express TanjungPandan

- Jurnalis

Rabu, 29 Maret 2023 - 14:53 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

KeizalinNews. com, Belitung

Salah satu konsumen  kecewa dengan Pelayanan jasa pengiriman barang J&T Express Jalan A.Yani, Pangkal Lalang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Halnya, barang yang diperlukan sangat mengejutkan, tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu barang tersebut telah ditolak dari pihak J&T Express. Barang yang telah di pesan dikembalikan lagi kepada pihak yang menjual.

Kejadian ini dialami seorang konsumen  pengguna jasa J&T Express  inisial ( Ag ) warga Desa Air Ketekok, Kecamatan Tanjung pandan, Kabupaten Belitung. (29/03/2023).

Dirinya menjelaskan, bahwa barang tersebut dipesannya pada tanggal 21 Maret 2023, dengan menggunakan nama temannya inisial (Ki), sampai di Belitung. ( Barang yang dipesan- red) pada tanggal23 Maret 2023.

” sore aku ke sana tanya barang yang telah aku pesan, tolong cek barang ini kemana hilangnya?,tegasnya.

Baca Juga :  Kejurda Gulat Se-Babel Resmi Dibuka di GOR Tanjungpandan

Lanjutnya ia mempertanyakan lagi mengenai barang yang dipesannya, secara mengejutkan pihak dari J&T express menyampaikan ke (Ag) kalau barang tersebut sudah dikembalikan.

” Jadi alasan die barang banyak, karyawan dak cukup, seolah olah dari pihak kami yang menolaknya, padahal bukan,” kata AG saat di temui Awak media.

Ia berharap kedepan jangan sampai terulang lagi, kejadian seperti ini cukup di rasakan oleh dirinya. Ini jelas sangat merugikan konsumen, apalagi jika barang yang dikirim adalah barang yang urgent dan dibutuhkan semoga tidak terjadi ke konsumen yang lain.

” Saya berharap kejadian seperti ini jangan terulang kembali ke orang lain,” harapnya.

Baca Juga :  Kapolsek Badau perkuat silaturahmi dengan LSM Intel dan sejumlah Awak Media

Sementara itu Anky penanggung jawab J&T Express Tanjungpandan meminta maaf atas ketidak nyamanan pelayanannya kepada konsumen.

Ia menjelaskan kurir untuk wilayah konsumen tersebut yang komplain sudah resign. Jadi terpaksa paket tersebut dikembalikan (Retur).

” Karena paket sudah 3,4 hari, terpaksa kita retur, karena dikita itu ada sistem yang namanya auto claim, jadi setiap paket-paket yang dibelanjakan dari orang bila itu tidak diambil  akan masuk denda ke kita.

Maka paket yang sudah 4 sampai 5 hari kita retur kita pilah- pilah, mana – mana paket yang sudah lama. Bukan karena kita yang mau kita menghindari denda tersebut,” jelas Anky. (Tim)

Berita Terkait

Antusiasme Masyarakat Hadiri Syukuran Wagub Hellyana di Belitung
Berkah Ramadhan 1446 H, Media Gasparnews Salurkan Bantuan ke Kaum Dhuafa dan Anak Yatim
Di Bulan Suci Ramadhan, PT Rebinmas Jaya Salurkan Bantuan Sembako ke 7 Desa
Bukber Bersama Wagub Babel Hellyana di Wisma Bougenville Belitung
BREAKING NEWS : Imbas Rampas Hp Wartawan Kasat Lantas Polres Bangka Barat di Periksa Propam
Ketua Belitung Muda Bisa Apresiasi Seluruh Pihak Terkait, Pilkada Belitung Berjalan Lancar
Senator Babel Dinda Rembulan Ngopi Bareng Wartawan di KV Senang Tanjungpandan
Ayo Ikuti dan Saksikan..! Turnamen “Belitong de Sintak” Segera Digelar pada 9-10 November 2024
Berita ini 1 kali dibaca

Berita Terkait

Minggu, 27 April 2025 - 16:21 WIB

Antusiasme Masyarakat Hadiri Syukuran Wagub Hellyana di Belitung

Sabtu, 15 Maret 2025 - 13:45 WIB

Berkah Ramadhan 1446 H, Media Gasparnews Salurkan Bantuan ke Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Jumat, 7 Maret 2025 - 18:29 WIB

Di Bulan Suci Ramadhan, PT Rebinmas Jaya Salurkan Bantuan Sembako ke 7 Desa

Kamis, 6 Maret 2025 - 18:28 WIB

Bukber Bersama Wagub Babel Hellyana di Wisma Bougenville Belitung

Jumat, 14 Februari 2025 - 20:11 WIB

BREAKING NEWS : Imbas Rampas Hp Wartawan Kasat Lantas Polres Bangka Barat di Periksa Propam

Berita Terbaru

Berita TNI Dan Polri

PERKUAT SINERGITAS, DANKODAERAL III TERIMA KUNJUNGAN NUSANTARA TV

Sabtu, 18 Okt 2025 - 23:10 WIB